Cara Mengatasi Terkunci Akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Mix (Lithium) FREE

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix (Lithium). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada smartphoe Xiaomi, produsen smarphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun atau fix Mi Cloud yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja admin buat. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Oke tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita eksekusi.

Bahan :
Pass : maranggi487

Cara Eksekusi :
- Download dan ekstrak semua file diatas
Install driver qualcomm sampai selesai, lalu resart pc/laptopnya
- Matikan Hp nya, lalu masuk ke mode download (EDL mode) dengan cara tekan vol up + power secara bersamaan lalu pilih download
Jika tidak bisa, coba pakai cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini : 
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini : 
- Selanjutnya Ekstrak file fix Mi Cloud
- Lalu Jalankan file Fixmicloud-Lithium
- Ketik 2 lalu enter
- Tunggu sampai proses selesai
- Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seperti biasa 

Lihat hasilnya... Selamat akun Mi Cloud pada Xiaomi anda telah berhasil terbuka, anda dapat login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix (Lithium). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

Note :
- Gunakan file Fix Mi Cloud dengan bijak
Do with yor own risk

Tag : cara Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Redmi Mi Mix (Lithium), 2016080

0 Response to "Cara Mengatasi Terkunci Akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi Mix (Lithium) FREE"

Posting Komentar