Cara Mengatasi Pola PIN dan FRP Akun Google Vivo Y65 via MiFlash

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi lupa pola atau PIN password kata sandi dan FRP lock google account Vivo Y65 1719 (PD1621BF). Seperti yang kita ketahui Vivo tipe-tipe terbaru tidak bisa melakukan factory reset atau wipe data melalui hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa PIN password kata sandi atau lupa kode keamanan (pattern lock screen), yang biasanya kita lakuan pada android umumnya.

Masalah berikutnya setelah melakukan factory reset terdapat permintaan untuk memasukkan password email akun google yang telah tersinkronisasi pada perangkat android, yang biasa disebut dengan Factory Reset Protection (FRP). FRP merupakan fitur baru yang dibuat oleh google pada perangkat android, sebagai upaya peningkatan perlindungan yang diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan.

Wipedata dan FRP yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja dibuat untuk mengatasi pola atau PIN dan FRP akun google dengan metode flashing menggunakan Mi Flash karena Vivo Y65 memiliki chipset qualcomm yg sama seperti Xiaomi. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
Download dan ekstrak semua file nya
Install Mi Flash dan driver qualcomm sampai selesai, lalu resart pc/laptopnya
- Matikan Hp nya 
- Masuk ke mode download (EDL mode) dengan cara tekan volume up + down secara bersamaan sambil menghubungkan kabel usb dari HP ke pc/laptop, hingga pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
 Selanjutnya buka Mi Flash lalu masukan file wipedata nya, Settingannya seperti gambar di bawah ini:
- klik flash dan tunggu hingga proses flash selesai
- Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seperti biasa 

Lihat hasilnya... Selamat pola/PIN pada perangkat smartphone anda telah hilang, kembali normal seperti semula.

Apabila terdapat proteksi akun google, lakukan bypass FRP google account, caranya dibawah ini:
- Masuk Mode Download, caranya seperti diatas
- Exstrak file FRP nya
- Jalankan file FRP-Vivo-Y65
- Tekan 1, lalu enter... Tunggu sampai proses selesai.
- Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seperti biasa

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi lupa pola atau PIN dan FRP google account Vivo Y65 (PD1621BF). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya... Terimaksih.

Note :
- File terproteksi password berbayar dan terjangkau
- File dapat digunakan berkali-kali dan tidak membuat rugi
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, pola, pin, password, kata sandi, lock screen, pattern lock, user lock, wipe userdata, FRP lock, google account, Vivo Y65, 1719, PD1621BF

4 Responses to "Cara Mengatasi Pola PIN dan FRP Akun Google Vivo Y65 via MiFlash"