Cara Bypass Akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi Note 4 / 4X MTK 100% Work

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4/4X Mediatek (Nikel). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat smartphone Xiaomi, produsen smartphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Bypass akun Mi Cloud yang akan admin jelaskan menggunakan firmware khusus yang dibuat untuk mengatasi terkunci akun Mi Cloud, dengan metode flashing menggunakan SP Flashtool. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. File tersebut telah admin tes beberapa kali dan hasilnya work 100%. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
- Download dan ekstrak semua file pada bahan di atas
- Install driver MTK pada perangkat komputer anda. Pastikan driver terinstall dengan baik sehingga device Xiaomi anda terdeteksi oleh komputer
- Jalankan SP Flashtool yang telah diekstrak tadi
- Pada tab Download Agent masukan "MTK_AllInOne_DA.bin" yang terdapat dalam folder SP Flashtool
- Pada tab Scatter Loading masukkan file scatter yang terdapat dalam folder imeges dari firmware yang telah diekstrak
- Setelah file scatter berhasil di muat oleh SP Flashtool, Preloader jangan di Centang, 
- Lalu tekan tombol Download pada SP Flashtool
- Matikan smartphone anda, tahan tombol volume bawah sambil menghubungkan smartphone dengan komputer menggunakan kabel data. Tunggu beberapa saat hingga smartphone terdeteksi dan terbaca pada SP Flashtool.
- Jika berhasil, SP Flashtool akan secara otomatis menjalankan proses flashing.
- Tunggu hingga proses flashing berhasil dengan di tandai tanda centang hijau.
- Cabut perangkat dari kabel data dan coba nyalakan.
- Kemungkinan setelah melakukan proses Flashing ini, perangkat smartphone anda membutuhkan waktu antara 5 menit sampai 10 menit untuk dapat menjalankan proses booting pertama (setelah flashing saja, setelahnya akan normal).
- Selesai. Selamat akun Mi Cloud pada perangkat smartphone Xiaomi anda telah hilang, kembali normal seperti semula

Penting : Preloader tidak dicentang dan pastikan kabel data tertancap dengan baik pada saat proses flashing. karena kemungkinan terburuk akan membuat perangkat Xiaomi anda mengalami bricked / mati total

Dengan menggunakan firmware fix Mi Cloud diatas, aplikasi Mi Cloud nya tidak bisa dipakai lagi (di disable / di nonaktifkan)

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara bypass Mi Cloud pada Xiaomi Redmi Note 4/4X MTK (Nikel). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimakasih.

Note :
- File terproteksi password berbayar dan terjangkau
- File dapat digunakan berkali-kali dan tidak membuat rugi
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, redmi note 4/4x mediatek, nikel, 2016050, 2016051

0 Response to "Cara Bypass Akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi Note 4 / 4X MTK 100% Work"

Posting Komentar