Cara Remove Akun Mi CLoud Pada Xiaomi Redmi 5 via MI Flash 100% Work

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi 5 (Rosy). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat smartphone Xiaomi, produsen smarphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove Mi Cloud yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang dibuat untuk mengatasi terkunci akun MI Cloud, dengan metode flashing menggunakan Mi Flash. Ukuran file nya sangat kecil, namun kemampuannya sangat luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
Mi Flash Beta 32 bit
Mi Flash 2017 64 bit
Driver Qualcomm
File Fix Mi Cloud Rosy
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
- Download semua file pada bahan di atas, lalu ekstrak semua file nya
- Install Mi Flash dan driver pada komputer sampai selesai, lalu restart komputernya
- Sebelum eksekusi ada baiknya buka dulu slot sim nya
- Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti di bawah ini:
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan komputer menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti di bawah ini:
- Selanjutnya flash file fix Mi Cloud
- Buka Mi Flash, settingannya seperti gambar dibawah ini:
- Klik select lalu pilih folder fix Mi Cloud yang telah diektrak tadi
- Klik refresh, lalu klik flash
- Tunggu sampai proses flash selesai (hanya beberapa detik saja)
remove micloud via miflash
- Setelah sukses, cabut kabel data dan nyalakan Hp seperti biasa

Lihat hasilnya... Selamat akun Mi Cloud pada perangkat smartphone Xiaomi anda telah hilang, anda dapat login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi 5 (Rosy). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

Note :
- Untuk garansi TAM clean dan untuk garansi distributor disable (aplikasi MiCloud dinonaktifkan)
- Garansi TAM (Made in Indonesia MDG1) garansi distributor (Made in China MDG1, MDT1, MDE1) bisa dilihat pada tulisan dikesing belakangnya
- File terproteksi password berbayar dan terjangkau
- File dapat digunakan berkali-kali dan tidak membuat rugi
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, mi cloud, xiaomi, redmi 5, rosy, MDG1, MDT1, MDE1

0 Response to "Cara Remove Akun Mi CLoud Pada Xiaomi Redmi 5 via MI Flash 100% Work"

Posting Komentar