Kumpulan File Hapus Pola/PIN Password dan FRP Akun Google Oppo

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan membuat artikel mengenai kumpulan koleksi file untuk menghapus pola, pin atau password kata sandi (wipe userdata) dan FRP lock google account Oppo All Series yang sejauh ini kami miliki. Adakalanya smartphone android saat ini tidak dapat melakukan factory reset (wipe userdata) melalui hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa password kata sandi atau lupa kode keamanan (lock screen/pattern lock), yang biasanya kita lakuan pada android umumnya.

Masalah berikutnya setelah melakukan factory reset terdapat permintaan untuk memasukkan password email akun google yang telah tersinkronisasi pada perangkat android, yang biasa disebut dengan Factory Reset Protection (FRP). FRP merupakan fitur baru yang dibuat oleh Google pada perangkat android, sebagai upaya peningkatan perlindungan yang diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan.

Oke langsung saja anda download file wipe userdata dan FRP sesuai dengan tipe Oppo yang anda miliki. Berikut list nya ada dibawah ini.
Cara eksekusinya bisa anda lihat pada link yang tersedia dalam list tersebut. Artikel ini akan terus mengalami update, seiring bertambahnya koleksi file wipe userdata dan FRP yang kami uji.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai Kumpulan File Hapus Pola Password Sandi dan FRP Google Account Oppo All Series. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

Note : 
Tidak diperkenankan digunakan untuk barang curian atau cara lain yang diperoleh dengan ilegal. Artikel ini dibuat dengan tujuan baik tanpa merugiakan pihak manapun.

Tag : remove, bypass, unlock, pola, pin, password, kata sandi, lock screen, pattern lock, user lock, wipe userdata, FRP lock, google account, oppo

1 Response to "Kumpulan File Hapus Pola/PIN Password dan FRP Akun Google Oppo"