Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN Kata Sandi pada Meizu M1 Note GRATIS

Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi lupa pola atau PIN kata sandi Meizu M1 Note. Adakalanya smartphone android saat ini tidak dapat melakukan factory reset (wipedata) melalui hard reset apabila mengalami lupa pola, lupa PIN atau password kata sandi atau lupa kode keamanan (lock screen/pattern lock), yang biasanya kita lakukan pada android umumnya.

Wipedata yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus yang dibuat untuk mengatasi pola atau PIN, dengan metode flashing menggunakan SP Flashtool. Ukuran file nya sangat kecil, namun kemampuannya sangat luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya.

Bahan :
SP Flashtool
Driver MTK
- File wipedata Meizu M1 Note

Download dan ekstrak semua bahan di atas, install driver dan jalankan SP Flashtool nya. Untuk cara eksekusi dan tutorialnya ada di dalam file wipedata nya, silakan anda pahami dan ikuti sesusai tutorialnya.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi lupa atau PIN kata sandi Meizu M1 Note. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimaksih.

Note :
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, unlock, pola, pin, password, kata sandi, lock screen, pattern lock, user lock, wipe userdata, meizu, m1 note

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN Kata Sandi pada Meizu M1 Note GRATIS"

Posting Komentar