Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4 / 4X MTK (Nikel) Clean


Green Soft - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4/4X Mediatek (Nikel). Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat smartphone Xiaomi, produsen smartphone terbesar dari negeri tirai bambu China. Setiap smartphone Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain sebagai penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan. Masalah yang banyak terjadi ketika banyak pengguna smartphone Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan membuat smartphone terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan kasus tersebut menimpa pengguna yang membeli second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud clean yang akan admin jelaskan menggunakan file khusus dengan metode flashing menggunakan SP Flashtool. Ukurannya sangat kecil namun kemampuannya luar biasa, anda juga bisa login menggunakan akun Mi Cloud baru. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. File tersebut telah admin tes pada Redmi Note 4/4X Mediatek (Nikel) gararansi TAM MIUI 10 dan hasilnya work 100%, untuk versi lainnya silahkan dicoba saja. Silakan anda download bahannya di bawah ini.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Download dan ekstrak semua bahan di atas, install driver dan jalankan sp flashtool nya. Untuk cara eksekusi dan tutorialnya ada di dalam file fixmicloud-nya, silakan anda pahami dan ikuti sesusai tutorialnya. 

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi Note 4/4X MTK (Nikel). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya... Terimakasih.

Note :
- File terproteksi password berbayar dan terjangkau
- File dapat digunakan berkali-kali dan tidak membuat rugi
- Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, redmi note 4/4x mediatek, nikel, 2016050, 2016051

0 Response to "Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4 / 4X MTK (Nikel) Clean"

Posting Komentar